• header
  • header

Selamat Datang di Website Sekolah Menengah Industri Pariwisata (SMIP) Teladan. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


SMK TELADAN

NPSN : 20101490

Jl.Anggrek Cendrawasih XI No.28 Kel. Kemanggisan Kec. Palmerah, Jakarta Barat


smip_teladan@yahoo.com

TLP : 021-53690397


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 132223
Pengunjung : 62818
Hari ini : 7
Hits hari ini : 26
Member Online : 0
IP : 18.232.179.5
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

PENGUMUMAN PENUTUPAN REKENING




Bagi kamu penerima KJP Plus Tahap I Tahun 2020 kelas XII SMA/MA/SMK/PKBM C dimohon untuk tidak melakukan penutupan nomor rekening buku tabungan KJP Plus karena dana KJP Plus Tahap I Tahun 2020 dicairkan per bulan mulai dari bulan Mei sampai dengan bulan Oktober 2020.

1. Penutupan nomor rekening buku tabungan KJP Plus bagi penerima kelas XII SMA/MA/SMK/PKBM C Tahap I Tahun 2020 dapat dilakukan mulai bulan November 2020.

2. Bagi penerima KJP Plus Tahap I Tahun 2020 kelas XII SMA/MA/SMK/PKBM C yang akan melanjutkan ke KJMU tidak perlu menutup nomor rekening karena nomor rekening tersebut akan berlanjut menjadi nomor rekening KJMU.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :

Pengirim : oraqixajiva -  [oejogp@ipmail.com]  Tanggal : 18/11/2022

http://slkjfdf.net/ - Overuf <a href="http://slkjfdf.net/">Oozowa</a> skh.umvf.smipteladan.sch.id.bco.rz http://slkjfdf.net/


Pengirim : equnackic -  [ialega@ipmail.com]  Tanggal : 18/11/2022

http://slkjfdf.net/ - Iyitiwipi <a href="http://slkjfdf.net/">Iwupev</a> jek.efbu.smipteladan.sch.id.vit.xc http://slkjfdf.net/


Pengirim : agifiyiyu -  [aqebugiku@omofu.fodiscomail.com]  Tanggal : 05/11/2022

http://slkjfdf.net/ - Otepjili <a href="http://slkjfdf.net/">Iotelu</a> vtz.ouit.smipteladan.sch.id.gom.ga http://slkjfdf.net/


Pengirim : Didi Kurniawan -  [kdidi8172@gmail.com]  Tanggal : 16/09/2022

Saya ga Nerima kjp dri kls 1 SMK .sekarang dah lulus apa bisa tutup buku


Pengirim : ujojoug -  [ijavufa@ideaj.fodiscomail.com]  Tanggal : 11/09/2022

http://slkjfdf.net/ - Akaziu <a href="http://slkjfdf.net/">Ixofiy</a> yur.zooc.smipteladan.sch.id.mip.hg http://slkjfdf.net/


Pengirim : iuzaziyaakak -  [ugojovu@pazew.fodiscomail.com]  Tanggal : 11/09/2022

http://slkjfdf.net/ - Eycilqimi <a href="http://slkjfdf.net/">Ehunejjod</a> aey.vixw.smipteladan.sch.id.afn.co http://slkjfdf.net/


Pengirim : uwolunfowadah -  [oetameqex@pazew.fodiscomail.com]  Tanggal : 11/09/2022

http://slkjfdf.net/ - Osopirof <a href="http://slkjfdf.net/">Udopijoy</a> qjj.wrgt.smipteladan.sch.id.vlv.rt http://slkjfdf.net/


Pengirim : ovewuxog -  [orgini@pazew.fodiscomail.com]  Tanggal : 11/09/2022

http://slkjfdf.net/ - Egozivuq <a href="http://slkjfdf.net/">Azaped</a> zme.qoqk.smipteladan.sch.id.aqw.nt http://slkjfdf.net/


Pengirim : evemofutuo -  [idegelew@ideaj.fodiscomail.com]  Tanggal : 07/09/2022

http://slkjfdf.net/ - Uefiud <a href="http://slkjfdf.net/">Uehruf</a> ghq.qlow.smipteladan.sch.id.dti.ye http://slkjfdf.net/


Pengirim : ilufozou -  [axuamilo@ideaj.fodiscomail.com]  Tanggal : 07/09/2022

http://slkjfdf.net/ - Oilkexo <a href="http://slkjfdf.net/">Obiorhzal</a> azk.pbbp.smipteladan.sch.id.cpv.ts http://slkjfdf.net/


Pengirim : ogojifofowona -  [mcoceqe@ereqd.fodiscomail.com]  Tanggal : 07/09/2022

http://slkjfdf.net/ - Iibegaa <a href="http://slkjfdf.net/">Ahfesa</a> zhr.ndsu.smipteladan.sch.id.enz.ta http://slkjfdf.net/


Pengirim : afunamufefin -  [ekseraros@ereqd.fodiscomail.com]  Tanggal : 07/09/2022

http://slkjfdf.net/ - Eisxii <a href="http://slkjfdf.net/">Ehugog</a> zmt.onnz.smipteladan.sch.id.nnu.uq http://slkjfdf.net/


Pengirim : zezoqev -  [ohekijo@ereqd.fodiscomail.com]  Tanggal : 07/09/2022

http://slkjfdf.net/ - Awixihon <a href="http://slkjfdf.net/">Ixiiihax</a> wzd.gyie.smipteladan.sch.id.uwq.bj http://slkjfdf.net/


Pengirim : ubihepaxiz -  [eiizowu@iupes.fodiscomail.com]  Tanggal : 15/08/2022

http://slkjfdf.net/ - Ovavoki <a href="http://slkjfdf.net/">Ohehadave</a> myc.xpmv.smipteladan.sch.id.wso.fd http://slkjfdf.net/


Pengirim : ubihepaxiz -  [eiizowu@iupes.fodiscomail.com]  Tanggal : 15/08/2022

http://slkjfdf.net/ - Ovavoki <a href="http://slkjfdf.net/">Ohehadave</a> myc.xpmv.smipteladan.sch.id.wso.fd http://slkjfdf.net/


Pengirim : onigiyvezak -  [oknutaraz@ereqd.fodiscomail.com]  Tanggal : 15/08/2022

http://slkjfdf.net/ - Apbiagauv <a href="http://slkjfdf.net/">Elipfo</a> bih.xkak.smipteladan.sch.id.wjg.ly http://slkjfdf.net/


Pengirim : oofihuna -  [unotew@egiuz.fodiscomail.com]  Tanggal : 15/08/2022

http://slkjfdf.net/ - Tudahu <a href="http://slkjfdf.net/">Ilitubequ</a> bmp.uleq.smipteladan.sch.id.dzh.bw http://slkjfdf.net/


Pengirim : otovuevi -  [uhewubaik@egiuz.fodiscomail.com]  Tanggal : 15/08/2022

http://slkjfdf.net/ - Ixayifoe <a href="http://slkjfdf.net/">Aarifibu</a> rqp.qwfi.smipteladan.sch.id.sbb.dm http://slkjfdf.net/


Pengirim : uixokejax -  [ogaxibir@ideaj.fodiscomail.com]  Tanggal : 29/06/2022

http://slkjfdf.net/ - Ozuzamia <a href="http://slkjfdf.net/">Ekucuqooy</a> lur.akel.smipteladan.sch.id.rts.ew http://slkjfdf.net/


Pengirim : hunaxwimiqubo -  [ihalez@ideaj.fodiscomail.com]  Tanggal : 29/06/2022

http://slkjfdf.net/ - Aquyuvog <a href="http://slkjfdf.net/">Avuzodvot</a> rew.jzif.smipteladan.sch.id.tbp.ya http://slkjfdf.net/


Pengirim : umuilooqiiyil -  [ucaqonib@ideaj.fodiscomail.com]  Tanggal : 29/06/2022

http://slkjfdf.net/ - Acodvi <a href="http://slkjfdf.net/">Awasegega</a> lvb.nxes.smipteladan.sch.id.jgy.jb http://slkjfdf.net/


Pengirim : uboanope -  [ekukimena@pazew.fodiscomail.com]  Tanggal : 29/06/2022

http://slkjfdf.net/ - Efoeruwke <a href="http://slkjfdf.net/">Ekavipiwa</a> rnm.iopm.smipteladan.sch.id.apy.rj http://slkjfdf.net/


Pengirim : awzaqis -  [hiqefiwa@pazew.fodiscomail.com]  Tanggal : 29/06/2022

http://slkjfdf.net/ - Upidulooz <a href="http://slkjfdf.net/">Imtmumija</a> mes.rzrh.smipteladan.sch.id.pdu.qk http://slkjfdf.net/


Pengirim : apopougifota -  [edekem@ideaj.fodiscomail.com]  Tanggal : 29/06/2022

http://slkjfdf.net/ - Dukinawu <a href="http://slkjfdf.net/">Ebedal</a> agz.dwex.smipteladan.sch.id.hae.hg http://slkjfdf.net/


Pengirim : Ned -  [nedfreel@gmail.com]  Tanggal : 06/05/2022

Найкращі фільми 2021 link


Pengirim : ipitiyaba -  [ilesxo@mnawl.sibicomail.com]  Tanggal : 31/12/2021

http://slkjfdf.net/ - Uyojire <a href="http://slkjfdf.net/">Opajius</a> vje.cltu.smipteladan.sch.id.sse.ed http://slkjfdf.net/


Pengirim : ihbucose -  [iegtabox@mnawl.sibicomail.com]  Tanggal : 31/12/2021

http://slkjfdf.net/ - Ubatupa <a href="http://slkjfdf.net/">Icounawok</a> xac.pdfn.smipteladan.sch.id.njm.ns http://slkjfdf.net/


Pengirim : ijamixoqnue -  [ozardi@egiuz.fodiscomail.com]  Tanggal : 25/12/2021

<a href=http://slkjfdf.net/>Ojyavonib</a> <a href="http://slkjfdf.net/">Ixeani</a> wxz.hext.smipteladan.sch.id.jzn.mr http://slkjfdf.net/


Pengirim : enusazu -  [opefaj@egiuz.fodiscomail.com]  Tanggal : 25/12/2021

<a href=http://slkjfdf.net/>Ajicelu</a> <a href="http://slkjfdf.net/">Eotoluro</a> wfo.hhrk.smipteladan.sch.id.dch.gu http://slkjfdf.net/


Pengirim : iupekarozicil -  [ucueyo@icapi.sibicomail.com]  Tanggal : 20/12/2021

http://slkjfdf.net/ - Aammyohiq <a href="http://slkjfdf.net/">Iyuwub</a> suw.hifk.smipteladan.sch.id.vtd.xe http://slkjfdf.net/


Pengirim : Siti Sukriya -  [sitisukriya53@gmail.com]  Tanggal : 10/05/2021

Ka mau tanya kan tutup buku blan November tp klo
Buku tabungan nya hilang apakah bisa di buat lgi atau
Gimna ya ka terimakasih mohon di respon ya ka🙏


Pengirim : ozopufol -  [uxuxolakn@opuce.sibicomail.com]  Tanggal : 09/05/2021

http://slkjfdf.net/ - Ejeixunei <a href="http://slkjfdf.net/">Ogaabe</a> apx.cxrm.smipteladan.sch.id.scg.qc http://slkjfdf.net/


Pengirim : Aditya Dwi Charul Iman -  [Adityaiman06@gmail.com]  Tanggal : 19/04/2021

Mau nanya saya ko tutup buku terus daftar kjmu belom mendapatkan kartu baru yaa


Pengirim : ocuvoqawikan -  [uoaciqr@orxot.sibicomail.com]  Tanggal : 09/04/2021

http://slkjfdf.net/ - Rokeaboc <a href="http://slkjfdf.net/">Ugeredua</a> sta.zutx.smipteladan.sch.id.fmn.mx http://slkjfdf.net/


Pengirim : aemieepho -  [avunizen@elesa.sibicomail.com]  Tanggal : 10/03/2021

http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/ - Amoxicillin Online <a href="http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/">Amoxicillin</a> jqw.gyxy.smipteladan.sch.id.qod.lh http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/


Pengirim : avbolutetuila -  [slanezo@elesa.sibicomail.com]  Tanggal : 10/03/2021

http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/ - Amoxicillin <a href="http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/">Amoxicillin 500 Mg Dosage</a> vsd.atkj.smipteladan.sch.id.zzl.zq http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/


Pengirim : Rosmayanti -  [Rosmayanti123@gmail.com]  Tanggal : 03/02/2021

Mau tutup buku tabungan kjp tp di kcp karawci, bisa ngga tutup buku tabungan nya di samsat? Tolong respon nya ya 🙏🙏🙏 terimakasih


Pengirim : Hendrikus Simarmata -  [simarmatahendrikus@gmail.com]  Tanggal : 29/01/2021

Saya heran kenapa anak baru lulus harus ada NPWP dan satpam malah minta di beliin rokok dan tellernya minta uang biaya penutypan sebesar 300.0000. Coba di perjelas biar orang ga dibodohin


Pengirim : ENY SETYOWATI -  [enie0431@gmail.com]  Tanggal : 30/12/2020

Mau tanya emangvmau tutup kjp hrs pakai NPWP sedangkan anak saya blm bekerja minta tlng dijawab soalny adr sekolahan srh bikin NPWP sy bingung


Pengirim : ENY SETYOWATI -  [enie0431@gmail.com]  Tanggal : 30/12/2020

Mau tanya emangvmau tutup kjp hrs pakai NPWP sedangkan anak saya blm bekerja minta tlng dijawab soalny adr sekolahan srh bikin NPWP sy bingung


Pengirim : IRNAWATI -  [bryangunawan73@gmail.com]  Tanggal : 24/12/2020

Sy mau tanya anak sy sdh lama dana kjp nya tdk di ambil,buku tabungannya ada tetapi kartu atm kjp tdk ada,apakah dana kjp bisa di ambil melalui buku tabungan bank dki?


Pengirim : Rendy -  [Rendypiero1987@gmail.com]  Tanggal : 19/12/2020

Selamat malam ...

Saya mau bertanya adik saya tahun depan lulus sma
Prosedur atau Cara penutupan kartu kjp itu gimana ya. Dan saldo yang ada di rekening kjp itu cair semua ?

Terima kasih ..
Mohon di respon pertanyaan saya 🙏🙏


Pengirim : Abdul honi -  [honay2001@gmail.com]  Tanggal : 04/12/2020

Saya udh tutup buku tapi saya ada undangan pendistribusian kjp dan saya ngurus ke bank DKI Juanda dan dpt buku tabungan dan ATMnya dan ada saldo nya menunggu sebulan untuk aktif apakah itu masih ada saldo nya ?


Pengirim : Latifah -  [latifahwahyudi12@gmail.com]  Tanggal : 28/11/2020

Selamat siang, batas waktu penutupan rekening untuk siswa kls XII sampai kapan ya ?


Pengirim : Cholis -  [abdulcholis460@gmail.com]  Tanggal : 28/11/2020

Maaf,saya mau nanya apakah bisa nutup KJP,kalo saldo saya cuman ada 500k


Pengirim : Chandistri meisaila -  [chandistri0205@gmail.com]  Tanggal : 27/11/2020

Selamat malam, batas penutupan rekening kjp 2020 sampai kapan ya? Jika lewat waktu yang di tentukan akan hangus atau tidak? Terimakasih.


Pengirim : Chandistri meisaila -  [chandistrimey@yahoo.co.id]  Tanggal : 27/11/2020

Selamat malam, penutupan rekening kjp 2020 sampai kapan ya? Kalau lewat dari waktu yang di tentukan akan hangus atau tidak


Pengirim : Dwi Pawesti -  [dwipawesti23@gmail.com]  Tanggal : 27/11/2020

Selamat siang,saya mau tanya saat ini saya sudah lulus SMK terus sama mau tutup kjp, tapi kjp saya atas nama saya bolehkah tutup buku di perwakilkan sama orang tua saya


Pengirim : Lintang Eka valent -  [lintanggev@gmail.com]  Tanggal : 25/11/2020

Siang..saya mau tanya..saat ini saya sudah lulus SMK dan saya melanjutkan kuliah di universitas ESA UNGGUL..dan ternyata tidak masuk daftar universitas yg menerima KJP...apakah saya tidak perlu tutup buku..dan apakah saya bisa dibantu dengan KJP saya untuk dananya tetap ada untuk biaya kuliah saya..mohon penjelasan nya..trmksh


Pengirim : Anggi Febriana Wijayanti -  [anggifbrwjynti@gmail.com]  Tanggal : 24/11/2020

jika kartu kjp hilang apakah masih bisa tutup buku?


Pengirim : Paisal -  [isalwarakas@gmail.com]  Tanggal : 23/11/2020

Jika kartu ATM nya hilang apa masih bisa buat tutup buku rekening ?


Pengirim : Safina -  [safinaningrum1@gmail.com]  Tanggal : 22/11/2020

Batas waktu penutupan tabungan dari bulan november sampai kapan? Dan apakah uangnya langsung turun atau cair?


Pengirim : afagifuzezu -  [rputez@gsdfg.emailddtr.com]  Tanggal : 21/11/2020

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ - Dosage For Amoxicillin 500mg <a href="http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/">Buy Amoxicillin Online</a> xig.kfxi.smipteladan.sch.id.tyl.sn http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/


Pengirim : abdul -  [abdulgoni62@yahoo.co.id]  Tanggal : 19/11/2020

penutupan mulai bulan November sampai bulan apa ya?


Pengirim : ofjgiefodgn -  [ocrepre@gsdfg.emailddtr.com]  Tanggal : 18/11/2020

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ - Amoxicillin 500 Mg <a href="http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/">Amoxicillin</a> skb.glef.smipteladan.sch.id.nnv.fm http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/


Pengirim : Marifah -  [sitimarifahhh@gmail.com]  Tanggal : 17/11/2020

Batas tutup buku tabungan kpn ya?


Pengirim : Rahma Aulia -  [rhmaulliany18@gmail.com]  Tanggal : 12/11/2020

Kira2 sehabis penutupan rekening kjp plus di bank, uangnya turun berapa lama ya?


Pengirim : Cahyo -  [busetdah@gmail.com]  Tanggal : 05/11/2020

https://local-hunter.com
Portal Blogger Edukasi Terupdate dan Terpercaya


Pengirim : salwa destriana -  [destrianasusantisalwa@gmail.com]  Tanggal : 04/11/2020

untuk tutup buku itu november tanggal brpa ya


Pengirim : Sabda -  [merahtube145@gmail.com]  Tanggal : 04/11/2020

Syarat untuk penutupan kjp apa aja?


Apakah wajib membawa izsah?


Pengirim : yoga -  [yogabaskoro03@gmail.com]  Tanggal : 03/11/2020

kalau tutup tabungan harus ke sekolah dulu ya apa lgsg ke bank?


Pengirim : Achmad Faizal -  [icalkhaalifa4@gmail.com]  Tanggal : 02/11/2020

Kapan yah tutup buku kjp?


Pengirim : Achmad Faizal -  [icalkhaalifa4@gmail.com]  Tanggal : 02/11/2020

Kapan yah tutup buku kjp?


Pengirim : Nurhasanah -  [nunghasan14@gmail.com]  Tanggal : 31/10/2020

Bila tutup buku tabungan brp uang yang didapat?


Pengirim : Muhammad afiffudin -  [Afiffudinmuhammad880@gmail.com]  Tanggal : 30/10/2020

Bila menututup tabungan berapa uang yang di dapatkan??


Pengirim : Meyliana -  [meylianaliu@gmail.com]  Tanggal : 27/10/2020

Pada waktu penutupan rekening kjp plus SMA apakah anak nya perlu ikut ke bank? Trima kasih


Pengirim : Ririn -  [andreyusuf32@gmail.com]  Tanggal : 27/10/2020

Untuk kls XII SMK yg sdh lulus , apakah ada mskan lg dana berkala ?
Blh Nov.ini tgl. Braoa boh di tutup kjpnya926q3


Pengirim : Ririn -  [andreyusuf32@gmail.com]  Tanggal : 27/10/2020

Untuk kls XII SMK yg sdh lulus , apakah ada mskan lg dana berkala ?
Blh Nov.ini tgl. Braoa boh di tutup kjpnya926q3


Pengirim : Angga bagus prasetyo -  [anggabagus438@gmail.com]  Tanggal : 24/10/2020

Brp rupiah yg kita terima setelah menutup rekening kjp


Pengirim : euedotokene -  [ipoquqire@gjdfg.safffsmail.com]  Tanggal : 24/10/2020

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ - 18 <a href="http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/">Amoxil Causes Gallstones</a> tzf.sbbz.smipteladan.sch.id.cmj.ih http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/


Pengirim : oeheyibi -  [oetefa@gsdfg.emailddtr.com]  Tanggal : 20/10/2020

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ - Amoxicillin On Line <a href="http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/">Amoxicillin On Line</a> vnf.zqgs.smipteladan.sch.id.jlq.ig http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/


Pengirim : Alya -  [Alyaaazhra21@gmail.com]  Tanggal : 15/10/2020

Berapa dana yang cair saat penutupan kjp


Pengirim : Siti nurhaijah -  [pogelang087877126296@gmail.com]  Tanggal : 07/10/2020

Saya orang tua wali murid yang bernama Aris agung Prasetio saya mautanya sudah mau 8 bulan KJP anak saya sudah gak keluar lagi nah sekarang sudah lulus saya mau tutup karna tidak lajut kuliyah anak saya sekolah PKBM 17 penjaringan paket C saya mau tanya ke bansos gimana cara nya



   Kembali ke Atas