• header
  • header

Selamat Datang di Website SMK Teladan : Usaha Perjalanan Wisata dan Akomodasi Perhotelan | Terima Kasih Kunjungannya.

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Teladan

NPSN : 20101490

Jl. Anggrek Cendrawasih XI No.28 Slipi Jakarta Barat


smip_teladan@yahoo.com

TLP : 021-53690397


          

Banner

Statistik


Total Hits : 16970
Pengunjung : 7709
Hari ini : 7
Hits hari ini : 33
Member Online : 1
IP : 52.91.185.49
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

  • RIAMA INDRI S (Guru)
    2017-02-18 18:03:39

    Semoga sukses selalu

Pembangunan Tol Gempol-Pasuruan-Grati Dimulai Januari 2013




Metrotvnews.com, Surabaya: PT Jasa Marga akan menambah jalan tol baru rte Gempol-Pasuruan-Grati, Jawa Timur. Hal tersebut dikatakan Direktur Utama PT Transmarga Jatim, Hengki Herwanto, di sela-sela acara penandatanganan kontrak pembangunan jalan dengan tiga perusahaan.

Pembangunannya dibagi dalam tiga sesi. PT Transmarga Jatim, anak perusahaan Jasa Marga, membangun sesi pertama dari Gempol-Rembang sepanjang 13,3 Km mulai awal Januari 2013. Dana investasinya sebesar Rp547 miliar.

Selanjutnya PT Adhi Karya melanjutkan pembangunan fisik dan konsultan supervisi dengan nilai kontrak Rp299 miliar, PT Waskita sebesar Rp234 miliar, dan PT Multi Phi Beta Jo senilai Rp13 miliar.

Menurut Hengki, pembangunan jalan memasuki proses pembebasan tanah yang baru mencapai 80 persen. Bila tak ada hambatan, katanya, jalan tol dapat segera dioperasikan.

Jalan tol Gempol-Pasuruan seksi 1 merupakan bagian dari rangkaian jalur sepanjang 34,15 Km yang membentang dari Gempol ke Pasuruan. Seluruh pengerjaannya diperkirakan memakan waktu hingga tiga tahun.

Seksi 2 dimulai dari titik rembang industri dan berakhir di Pasuruan. Sedangkan seksi 3 dari Kota Pasuruan menuju Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Total dana pembangunan jalan tol itu sekitar Rp2,7 triliun dengan komposisi 30 persen modal Jasa Marga. Sisa modal berasal dari sindikasi Bank Jatim. Bank Mandiri, BNI, dan BRI.

Sementara itu, Direktur PT Jasa Marga Adityawarman mengatakan akan menambah sembilan ruas jalan tol baru di Indonesia. Sehingga, Jasa Marga mengelola seribu kilometer jalan tol di Indonesia.

Selain itu, katanya, Jasa Marga tertarik dengan proyek jalan tol tengah Surabaya menuju Tanjung Perak. Namun, Jasa Marga masih melakukan proses akuisisi.(Itong Suyanto/RRN)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas